it's Magic yeahh

IP

Fire work

Mine

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Senin, Juni 27, 2011

Objek Misterius Yang Tertangkap Video Kamera, Alien?

Apakah alien benar – benar ada? entahlah, namun dalam postingan kali ini, saya akan membahas sebuah video yang diduga merupakan penampakan alien, namun tidak begitu jelas objeknya.
Video dibawah ini diupload oleh seseorang yang bernama NYC812 pada tanggal 8 Januari 2011. Video tersebut merupakan hasil rekaman dari sebuah stasiun televisi setempat, yaitu Televisa. Dalam video tersebut tampak beberapa orang tentara sedang berjaga – jaga. Awalnya tampak biasa saja, kemudian pada detik ke 20 sesuatu melintas di depan kamera, apakah itu?


Dalam keadaan normal, mungkin kita tidak akan menyadarinya, namun ternyata si editor, yaitu NYC812 menyadari bahwa ada sesuatu yang melintas dengan cepat di depan kameranya. Ia pun mengatur rekaman tersebut menjadi slow motion, sehingga kita bisa melihat dengan jelas objek yang melintas tersebut.




Lalu, objek apakah itu sebenarnya? Apakah serangga yang kebetulan melintas di depan kamera? ataukah video tersebut hanya rekayasa? Entahlah, yang jelas belum ada yang bisa memberikan keterangan mengenai video ini, mungkin karena videonya sendiri tergolong baru, jadi belum banyak yang memberikan komentar.
Bagaimana menurut para pembaca sekalian? Apakah video ini hanya hoax?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri Populer

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Look

Lampirkan Chat Loe disini Bro


ShoutMix chat widget