it's Magic yeahh

IP

Fire work

Mine

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Sabtu, Maret 12, 2011

House-Basket : 7 pemain NBA jago ngedunk

Ngga lengkap rasanya bila main basket gak ada yang ngedunk. Rata-rata pemain NBA (National Basketball Association) bisa ngedunk, tapi gak banyak yang jago. NBA Slam Dunk Contests adalah tempat untuk ngebuktiin siapa yang jago ngdunk dan inilah 7 pemain NBA yang jago ngedunk?


Dominique Wilkins (1982-2001)



“‘Nique” (juga berjuluk The Human Highlight Film) salah satu sebagian penghasil angka dan dunkers terbaik dalam sejarah NBA.



2 kali memenangkan NBA Slam Dunk Contests, Duelnya dalam kontes dengan Michael Jordan muda betul-betul diakui secara luas sebagai kontes slam dunk terbaik selamanya.


Michael Jordan (1984-2003)



Michael Jordan sering menunjukan Dunk-Dunk spektakuler dan menakjubkan di pertandingannya. Bukan hanya di pertandingan di contest dunk pun dia juga memukau penonton, sebab itu dia di juluki Air Jordan.



Di NBA Slam Dunk Contest Champion dia mendapatkan penghargaan 1987, 1988.


Harold Miner (1992–1996)



David Harold Miner pernah dua kali juara di National Basketball Association (NBA) Slam Dunk Contest. Dia bermain bagi Miami Heat dan Cleveland Cavaliers.



Kemampuan slam dunk spektakuler Miner mengakibatkan dirinya diberi julukan “Baby Jordan”, merujuk pada dunk superstar bola basket Michael Jordan.


Kobe Bryant (1996-sekarang)



Black Mamba adalah pemain basket yang memegang rekor sebagai pemain termuda dalam sejarah NBA yang mampu mencetak angka sebanyak 24.000 dalam usia 31 tahun 75 hari.



Di 1997 dia menjuarai Kontes Slam Dunk NBA yang diperebutkan Chris Carr, Michael Finley, Darvin Ham, Ray Allen, Bob Sura.


Lebron James (2003-sekarang)



Bertinggi badan 203 cm dan terkenal dengan gaya slam dunknya yang merebut hati para penonton NBA.



Walau Lebron terkenal dengan gaya slam dunknya yng merebut hati tapi sampai kini dia belum ikut di kejuaraan Slam Dunk NBA Contest.


Dwight Howard (2004-sekarang)



Center jangkung ini selain hebat rebound dia juga hebat ngedunk, dia pernah menjuarai NBA Slam Dunk Champion 2008.



Kalau lagi ngedunk dia sering make kostum ala SuperMan.


Nate Robinson (2005-sekarang)



Bertubuh mungil tapi jago ngedunk itulah uniknya Nate Robinson.



Nate uda 3x menang NBA Slam Dunk Contest (2006, 2009, 2010). Bahkan di NBA Slam Dunk Contest tahun 2009 dia melompati Dwight Howard yang mempunyai tinggi 2.11 m.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri Populer

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Look

Lampirkan Chat Loe disini Bro


ShoutMix chat widget