it's Magic yeahh

IP

Fire work

Mine

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Minggu, Maret 06, 2011

house berita : 7 manusia aneh

Manusia Es

Wim Hov,laki-laki asal Belanda mempunyai julukan “manusia es”
Menurut laporan media massa Australia pada 8 maret lalu, bahwa laki-laki asal Belanda bernama Wam Hov (foto atas) mempunyai julukan “manusia es, tubuhnya dapat menahan dingin yang ekstrem, dulu pernah memecahkan 9 rekor daya tahan.

Terbetik berita, bahwa tubuh Hov dapat mengontrol suhu kulitnya sendiri, sehingga ia bisa menahan suhu yang ekstrem rendah. Sebelumnya Hov sudah memecahkan 9 rekor dunia, termasuk menahan nafas dalam air es kutub utara selama 6 menit 20 detik ; menyelesaikan lari semi marathon sejauh 21 km dengan dada telanjang dalam lingkaran kutub utara, Polandia.
” Menurut laporan terkait, bahwa April mendatang Hov akan menantang sebuah rekor dunia yang baru, yaitu dengan dada telanjang mendaki puncak Shishapangma yang tertinggi di dunia. Pemimpin tim eksplorasi rencana Hov menantang puncak Zhu mu lang ma yakni Wyena Delyan mengatakan : “saat mendaki puncak Shishapangma, Hov hanya akan mengenakan sepasang sepatu, satu celana pendek, sepasang sarung tangan dan sebuah topi. Bahkan ia juga akan membawa ranselnya sendiri di punggung, tapi, tubuhnya hampir tidak ditutupi dengan benda apapun.”

Untuk mempersiapkan pendakian puncak Shishapangma, saat ini Hov sudah mulai melakukan pemanasan. Dia hanya mengenakan satu celana pendek, mendaki puncak tertinggi gunung Alpen setinggi 4810 dari atas permukaan laut, kemudian akan meninggalkan Belanda pada 1 April mendatang, menuju ke gunung lang tang pegunungan Himalaya untuk menyesuaikan diri dengan lingkungan, dan terakhir akan menantang puncak Shishapangma pada pertengahan April nanti.

Saat ini belum diketahui apakah ketinggian puncak Shishapangma bisa mempengaruhi kemampuan khusus Hov dalam mengontrol suhu tubuhnya, sebab ketinggian bisa membuat darah menjadi kental, meningkatkan resiko pendaki mengalami pembengkakan karena dingin. Tapi, Wyena mengatakan, dalam proses pendakian Hov akan mendapat bantuan oksigen, selain itu, dalam keseluruah proses itu, ia tidak akan mendaki hanya dengan mengenakan celana pendek Tantangan rekord dunia Hov akan tergantung pada pendakian ke puncak hanya dengan mengenakan celana pendek. Wyena menurturkan : “mungkin ia hanya akan mencapai pada ketinggian 7900 meter dengan mengenakan celana pendek, tapi ini tetap luar biasa. Jika bisa terus demikian mendaki hingga ke puncak, maka ini benar-benar fantastis.

 MANUSIA DENGAN KEMAMPUAN OTAK YG LUAR BIASA

Daniel Paulus Tammet adalah seorang sarjana berbakat yg memiliki kemampuan untuk perhitungan matematis cepat, urutan memori dan belajar bahasa asing secara natural / alami.

Tammet saat ini memegang rekor Dunia untuk menjabarkan memorising Pi ke angka 22.514 hanya dalam waktu lima jam. Dia juga menguasai Berbagai Bahasa asing, antara lain bahasa Inggris, Perancis, Finlandia, Jerman, Spanyol, Lithuania, Rumania, Estonia, Icelandic, Welsh dan Esperanto. Tammet juga telah Menciptakan sebuah bahasa baru yang disebut Manti. Tammet juga mampu belajar bahasa baru dengan sangat cepat.

MANUSIA YG MEMILIKI PENDENGARAN SONAR SEPERTI LUMBA-LUMBA

Ben Underwood adalah seorang anak laki laki yang buta, kedua matanya telah di angkat (karena kanker) ketika ia berumur 3 tahun. Namun, dia masih bisa bermain bola basket, naik sepeda dan menjalankan hidup secara normal. Dia belajar sendiri untuk mengetahui lokasi gema untuk bernavigasi di seluruh dunia. Tanpa panduan-anjing, ia bahkan tidak perlu tangan, ia hanya menggunakan suara. Ben membuat klik suara pendek yang memantul kembali dari objek. Hebatnya, telinganya dapat mendektesi echos untuk memberi tahu di mana objek tersebut. Dia satu-satunya orang di dunia yang melihat hanya menggunakan lokasi gema atau sonar seperti lumba-lumba. 
 MANUSIA YG MEMILIKI EXTREME MEMORI
Ini adalah kisah dari seorang perempuan yang sudah menikah berumur 42 tahun berinisial AJ, dia adalah wanita yang tidak bisa lupa. Dia ingat semuanya.
UCI McGaugh dan sesama peneliti Larry Cahill dan Elizabeth Parker telah mempelajari kasus yg luar biasa ini, orang yang memiliki extreme memory, tak terkendali dan otomatis menyimpannya. Wanita ini, sengaja diberi nama kode AJ untuk melindungi privasinya.

MANUSIA PLASTIK

Lebih dikenal sebagai Rubberboy, Smith dapat melakukan hal-hal menakjubkan dengan tubuh yang fleksibel. Tidak seperti contortionists lain, dia bisa menekuk ke segala arah, ia dapat membungkuk ke belakang sehingga kepalanya menyentuh pantat dan celananya Dia juga dapat memutar tubuhnya 180 derajat.

Lima kali pemegang Guinness Record, The Rubberboy adalah orang yang paling fleksibel di dunia dan yang paling terkenal pandai meliukkan badannya. Dia telah Mempertunjukan kelebihannya di profesional bola basket atau baseball game dan di The Tonight Show with Jay Leno, ESPN Sports Center, Oprah Winfrey, Ripley's Believe It or Not, Cirque du Soleil, Best Damn Sports Show Period, Discovery Channel, Men in Black 2 , HBO's Carnivale, dan CSI: NY dan Amerika punya bakat. Dia dislocates tangannya dapat merangkak melalui raket tenis . Ia melakukan liuk handstands dan akrobat yang unik.

MANUSIA YG TIDAK PERNAH MAKAN

Natalie Cooper adalah seorang gadis berumur 17 tahun, dia tidak pernah makan.

Natalie, dari Oxford Road, Shepway, Maidstone, telah menderita dengan penyakit misterius yang membuatnya sakit setiap kali dia makan apa saja, kecuali permen kecil yaitu tic tac.

Para dokter tidak dapat menjelaskan, kenapa tic tac adalah satu-satunya makanan yang dapat larut diperut, berarti dia harus mendapatkan sisa makanan dari pakan yang di formulasikan secara khusus melalui tabung


MANUSIA PEMAKAN SEGALA


Michel Lotito (lahir 1950) adalah seorang penghibur dari Perancis, terkenal sebagai konsumen pemakan segalanya dan dikenal sebagai Monsieur Mangetout (Mister eat-it-All). Lotito's, pertunjukannya adalah mengkonsumsi logam, kaca, karet dan barang-barang lain seperti sepeda, televisi, Cessna 150, dengan cara membongkar barang-barang tersebut sepotong demi sepotong dan menelannya .pada tahun1980 dijuga pernah memakan sebuah Pesawat terbang. Lotito tidak pernah menderita sakit akibat efek sampingnya memakan makanan tersebut, setiap hari ia mengkonsumsi sekitar satu kilogram bahan tersebut. Ia tampaknya memiliki perut dan dinding usus dengan dua kali ketebalan pada umumnya dan zat asam dipencernaannya yang sangat kuat, sehingga dia dapat mencerna suatu bagian tertentu dari makanan metalik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri Populer

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Look

Lampirkan Chat Loe disini Bro


ShoutMix chat widget