it's Magic yeahh

IP

Fire work

Mine

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Minggu, Maret 20, 2011

House-Berita : Nih Gan cerita tentang Jack o"lantern sang labu saat halloween

Berikut ini adalah sedikit mengejutkan Anda dapat mengkonfigurasi Halloween ini. Pasang dua kartu sisi meja berdampingan dengan celah kecil yang cukup besar untuk memasukkan tangan Anda melalui. Sekarang menutup bagian atas dan samping meja dengan kertas krep dan memotong celah kecil sehingga tangan Anda bisa menghubungi melalui. Lalu berbaris hidangan manis di atas meja. Ketika anak-anak datang ke depan pintu pada malam Halloween itu, tarik pintu depan terbuka dengan sebuah string. Mereka akan melihat hidangan permen sejenak. Sekarang pop tangan Anda melalui, ambil manis dan menawarkan ke anak-anak. Ini akan sangat menakutkan, tetapi diharapkan pada jenis ini kesempatan.

Jack O-Lantern adalah sebuah karakter berdasarkan kepribadian dari Jack penipu tersebut. Dia adalah seorang pria berpikiran jahat kecil yang sedang minum di bar suatu malam ketika setan memasuki ruangan. Dia telah datang untuk Jack yang waktu sudah habis. Tapi Jack berhasil meyakinkan iblis untuk minum sebelum mereka berdua pergi ke neraka. Ketika Jack karena membayar, ia tidak punya uang. Maka dia meminta setan untuk menjadi sixpence sehingga ia bisa membayar. Ketika setan wajib, Jack memasukkan sixpence ke tas dan menjebaknya. Kemudian dia melakukan perjanjian dengan setan dan membuatnya berjanji untuk tidak kembali selama sepuluh tahun. Iblis setuju. Jack berpikir "Aku akan mengubah karakter saya dalam sepuluh tahun itu dan Tuhan tidak akan membiarkan aku pergi ke neraka." Tapi dalam 10 tahun dia berubah tidak sama sekali.

Setan kembali muncul di isyarat. Jack berkata kepada "setan Mari kita beberapa apel bersama kami dalam perjalanan kami."

Lalu ia dengan cepat memanjat pohon apel setelah menempatkan sebuah salib pada batang dengan pisau. Sekali lagi iblis terjebak dan ia berjanji untuk tidak datang kembali untuk Jack selama 10 tahun. Akhirnya Jack meninggal dan pergi ke surga tapi ditolak masuk. Jadi dia pergi ke neraka tetapi Iblis mengunci pintu padanya. Dia telah berjanji tidak datang untuknya selama sepuluh tahun. Iblis melemparkan batu bara api untuk menerangi jalannya pulang ke rumah. Dan Jack telah berkeliling sejak itu.

ada juga ini Gan
Sejarah Jack the O'Lantern
Irlandia membawa tradisi O'Lantern Jack ke Amerika. Tapi, Jack asli O'Lantern bukan Jack pumpkin.The O'Lantern legenda kembali ratusan tahun dalam Sejarah Irlandia. Seperti ceritanya, kedekut Jack seorang pemabuk, menyedihkan tua yang suka bermain trik pada semua orang: keluarga, teman, ibunya dan bahkan Iblis sendiri. Suatu hari, ia ditipu Iblis dalam memanjat pohon apel. Setelah Iblis memanjat pohon apel, kedekut Jack buru-buru diletakkan salib di sekitar batang pohon. Iblis kemudian tidak bisa turun pohon. Pelit Jack membuat janji Iblis untuk tidak mengambil jiwanya ketika ia meninggal. Setelah setan berjanji untuk tidak mengambil jiwanya, kedekut Jack dihapus salib dan membiarkan Iblis bawah.
Bertahun-tahun kemudian, ketika Jack akhirnya meninggal, ia pergi ke gerbang mutiara Surga dan diberitahu oleh Santo Petrus bahwa dia terlalu berarti dan terlalu kejam, dan telah memimpin hidup sengsara dan tidak berharga di bumi. Dia tidak diizinkan untuk masuk surga. Dia kemudian pergi ke neraka dan Iblis. Iblis menepati janjinya dan tidak mengizinkannya masuk neraka. Sekarang Jack takut dan tidak punya tempat untuk pergi tetapi mengembara tentang selamanya dalam kegelapan antara surga dan neraka. Dia bertanya pada iblis bagaimana ia bisa meninggalkan karena tidak ada cahaya. Iblis melemparkan dia sebuah bara dari api neraka untuk membantu dia menerangi jalannya. Jack bara ditempatkan dalam sebuah cekung Turnip, salah satu makanan favoritnya yang selalu dibawa berkeliling dengan ketika dia bisa mencuri satu. Untuk itu dan seterusnya hari, kedekut Jack menjelajahi bumi tanpa tempat istirahat, penerangan jalan sebagai ia pergi dengan nya "Jack O'Lantern".
Pada malam semua Hallow, para lobak keluar Irlandia cekung, rutabagas, labu, kentang dan bit. Mereka ditempatkan terang di dalam mereka untuk mengusir roh jahat dan menjaga kedekut Jack pergi. Ini adalah Jack O'Lanterns asli. Pada 1800-an beberapa gelombang imigran Irlandia datang ke Amerika. Para imigran Irlandia cepat menemukan bahwa Pumpkins yang lebih besar dan lebih mudah untuk mengukir. Jadi mereka menggunakan labu untuk Jack O'Lanterns.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri Populer

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Look

Lampirkan Chat Loe disini Bro


ShoutMix chat widget